3 Bahan Alami untuk Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Sudah pernah Anda punyai soal pada telapak kaki Anda? Umpamanya seperti telapak kaki pecah-pecah. Telapak kaki yang pecah-pecah bisa kurangi rasa keyakinan diri Anda lantaran mengganggu tampilan. Kecuali bisa mengganggu tampilan, telapak kaki yang pecah-pecah dapat mengganggu pekerjaan Anda lantaran kadang mengundang rasa ngilu serta sakit waktu diperlukan untuk berjalan. Ditambah lagi, untuk Anda yang diwajibkan untuk gunakan sepatu tiap hari.

Kaki pecah-pecah rata-rata dikarenakan oleh minimnya perawatan di bagian kaki serta minimnya vitamin untuk kesehatan kaki. Selain itu, situasi ini berlangsung lantaran seringkali terkena cahaya matahari dengan cara langsung yang memicu kaki jadi kering serta kasar.

Kaki pecah-pecah bisa sembuh melalui langkah gunakan bahan alami yang dapat Anda melakukan sendiri dalam rumah. Tersebut disini sejumlah bahan alami yang dapat Anda pakai dalam rumah untuk menanggulangi kaki pecah-pecah.

1. Mentimun
Mentimun adalah sayuran yang memiliki kandungan air serta berguna untuk melembabkan kulit dengan alami. Tidak sekedar diperlukan jadi kompres mata saja, mentimun nyatanya dapat juga emngobati kaki pecah-pecah. Triknya yakni dengan melembutkan sejumlah potong mentimun, selanjutnya pijat ke sisi kaki yang pecah-pecah.

2. Lemon
Metode sebagai obat kaki pecah-pecah yang ke-2 merupakan gunakan buah lemon. Seperti yang Anda kenali jika buah lemon punya kandungan vitamin C yang lumayan tinggi. Diluar itu, buah ini punya kandungan vitamin A yang bisa mengusung sel kulit mati untuk membuat jaringan baru. Rendam kaki Anda pada air perasan lemon, memang akan merasa dikit perih sebab itu tandanya jika kaki Anda sedang terima vitamin yang ada pada buah lemon.

3. Minyak Zaitun
Anda kemungkinan gunakan minyak zaitun untuk menanggulangi bermacam soal kesehatan, baik kesehatan kulit, rambut, serta muka. Lantaran, minyak zaitun memang diketahui jadi bahan alami yang berguna untuk perawatan kulit serta kesehatan. Apabila Anda alami kaki pecah-pecah, cukup poleskan minyak zaitun pada kaki yag pecah-pecah dengan sama rata. Minyak ini berperan untuk melembabkan kulit dan mengusung sel kulit mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *