3 Fakta Teh Hitam untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Teh salah satunya type hasil alam yang dimanfaatkan jadi bahan minuman kafeina. Hingga sekarang ini, sangat banyak type teh yang diketemukan. Dari beragam type teh itu, manfaatnya juga berlainan, seperti dalam teh hijau yang diyakini jadi cuma satu type teh yang dapat turunkan berat tubuh dalam sekejap serta aman.

Foto Kredit: pexels.com

Tapi, beberapa waktu terakhir ada satu studi yang mematahkan asumsi itu. Hasil dari studi yang dijalankan oleh European Journal of Clinical Nutrition, menjelaskan kalau teh hitam tidak kalah dengan teh hijau dalam soal turunkan berat tubuh dan memberikan kesehatan pada seorang. Berikut 3 realitas teh hitam yang butuh Anda kenali.

Perlu untuk diketahui, teh hitam dikatanan jadi type teh yang terbaik buat menunjang proses metabolisme badan. Hal tersebut karena teh hitam dapat menggerakkan lipolisis, yaitu proses pemecahan lemak pada tubuh hingga membentuknya jadi zat gizi.

Tidak cuma teh hijau, dalam study yang dijalankan itu pula merasakan hasil sebetulnya teh hitam juga pula ampuh buat kurangi berat tubuh. Hal itu karena kandungan flavonoid serta polifenol yang dikandung oleh teh hitam dapat bereaksi di badan dalam menyingkirkan lemak berlebihan. Jadi, bila ada segumpalan lemak yang tidak dapat diolah badan, karena itu teh hitam dapat kerja memusnahkan gmpalan lemak itu serta mengusirnya.

Beberapa orang yang konsumsi minuman soda disaat tengah diet. Hal tersebut karena minuman soda atau minuman paket diyakini dapat memberi kalori dan dampak kenyang yang lumayan lama. Walaupun sebenarnya bila terus-terusan dikonsumsi, tentu tidak baik buat kesehatan. Nah, buat menggantinya Anda dapat memanfaatkan teh hitam. Biar rasa-rasanya lebih nikmat, Anda dapat memasukkan madu dalam bagian sekedarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *