5 Tips Tampil Cantik Saat Hamil

Waktu hamil, badan wanita akan alami banyak pergantian. Satu diantaranya yg paling gampang tampil jelas yaitu pergantian berat tubuh yg makin besar. Ini membuat beberapa wanita tidak merasakan yakin diri serta merasakan tidak baik atas kehamilannya. Akan tetapi tidak butuh kuatir, ada teknik untuk masih tampil cantik waktu hamil. Yuk dikaji!.

Panduan masih tampil cantik waktu hamil
1. Memanfaatkan efek hormon
Waktu hamil, ada sekian banyak ibu yg terlihat cantik lantaran efek meningkatknya hormon kehamilan. Petunjuk ini sering dimaksud dengan pregnancy glow. Pregnancy glow membuat kulit ibu lebih cerah serta muka lebih fresh sampai membuat ibu hamil terlihat lebih cantik.

2. Masih rajin menjaga diri
Nah, permasalahannya tidak semua wanita alami pregnancy glow waktu hamil. Beberapa ibu hamil malahan mempunyai kulit kusam, kering serta terlihat pucat. Karena itu, ibu hamil perlu tetap mengerjakan perawatan diri seperti memakai pelembap muka, rajin bersihkan muka, serta memakai losion badan. Anda juga dapat memakai makeup untuk meningkatkan keyakinan diri Anda. Akan tetapi yakinkan beberapa bahan yg dimanfaatkan untuk perawatan memiliki kandungan bahan yg aman untuk ibu hamil.

3. Memperbanyak minum air putih
Minum air putih menunjang badan Anda masih terhidrasi sampai membuat perlindungan kulit Anda dari kering serta kusam. Tidak hanya itu air putih pula baik untuk mengawasi Anda dari haus serta kegerahan.

4. Pakai pakaian hamil yg nyaman
Siapa katakan hamil tidak dapat tampil modis serta stylish? Anda masih dapat tampil menarik dengan pilihan pakaian hamil yg nyaman. Pilih yg tidaklah terlalu menghimpit perut serta membuat Anda nyaman bergerak.

5. Perawatan diri di spa
Adakalanya, melakukan perawatan diri di spa supaya badan Anda santai serta masih fresh. Tanyakan dengan terapis kalau Anda sedang hamil sampai pemijatan serta perawatan yg dilaksanakan dapat sesuai dengan keadaan bumil.

Nah bumil, tidak ada faktor kan tidak untuk yakin diri waktu hamil?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *