Aneh, Anjing Ini Alergi dengan Manusia

Seekor anjing bernama Cruella sering jatuh sakit selesai main-main dengan pemiliknya, Sabrina Sieck. Bingung dengan situasi ini, Dia juga mengontrolnya situasi kesehatan peliharaannya ke dokter hewan yang berada pada Florida, Amerika Serikat.

Ditulis dari Health24, anjing ini udah dijaga Sabrina mulai sejak tahun 2014. Tidak lama mulai sejak dijaga, Sabrina sering menyaksikan anjingnya alami soal kesehatan seperti iritasi kulit gampang, gatal-gatal, sampai bikin bulunya rontok dengan kritis. Sayangnya, dokter hewan yang mengatasi situasi sang anjing tak menemukannya soal kesehatan apa pun.

Sabrina juga mulai merubah skema makan peliharaannya serta memandikannya melalui langkah yang tidak sama. Sang anjing bahkan juga dikasih kemeja privat. Tapi, semua perbuatan ini percuma sebab tetap juga sang anjing sering alami tanda-tanda kesehatan.

Selesai lakukan tes alergi di klinik hewan yang lain, baru diketemukan kenyataan mengagetkan kalau Cruella nyatanya alergi dengan manusia, persisnya sel kulit mati manusia. Situasi ini seperti dengan manusia yang alami alergi dengan kucing serta anjing, tapi kebalikannya. Walau sebelumnya tidak yakin, Sabrina selanjutnya mengetahui kalau perihal ini pula yang memang berlangsung pada peliharaannya.

Mengingat Cruella udah tinggal beserta Sabrina dalam saat yang sangatlah lama, anjing ini pasti sangatlah menanggung derita dengan situasi kesehatan ini. Sabrina juga langsung memberikannya penyembuhan pada Cruella supaya dapat main-main atau menyentuhnya kembali tidak dengan butuh alami tanda-tanda kesehatan. Cruella mendapat immunotherapy yang dikasihkan dengan suntikan serum privat yang dikehendaki dapat menanggulangi alergi yang dirasakannya.

Perkara hewan peliharaan alami alergi dengan manusia terlalu jarang ada. Tapi, sama seperti manusia, hewan menanggung derita kalau sampai soal ini ada.

Mudah-mudahan Cruella dapat lekas pulih, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *