Apa Saja yang Perlu Ada di Kamar Bayi?

Saat jelas jika Anda positif hamil, semua keluarga Anda pasti menyambutnya dengan penuh senang hati. Beragam persiapan menyongsong kelahiran si kecil dilaksanakan, termasuk juga satu diantaranya menyiapkan kamar bayi. Barang apa yang wajib ada pada kamar bayi?

Beberapa barang yang memerlukan di kamar bayi
Sejumlah orang-tua pilih untuk tidur satu kamar dengan bayinya. Tapi juga banyak yang ingin memberikannya kamar teristimewa untuk anak dimulai dengan umur bayi. Buat Anda yang ingin memberikannya kamar teristimewa anak sejak mulai umur bayi, dibawah ini sejumlah perlengkapan yang memerlukan di kamar bayi:

1. Tempat tidur bayi
Tempat tidur bayi dapat berwujud boks bayi ukuran standard atau boks bayi ukuran custom yang dapat sesuai sampai-sampai dapat dipakai sampai si kecil umur sekolah. Pilih tempat tidur bayi yang diperlengkapi dengan pagar yang lumayan tinggi untuk keamanan serta perlindungan bayi. Pilih kasur dengan bahan yang nyaman serta empuk, demikian pula peralatan yang lain seperti bantal, guling serta selimut bayi.

2. Meja ubah pakaian serta popok
Meja ubah pakaian serta popk atau baby tuffle adalah salah satunya perlengkapan yang memerlukan di kamar bayi. Pilih meja ubah pakaian serta popok yang miliki banyak area untuk menempatkan beragam produk perawatan bayi seperti popok, baby oil, baby losion, dll.

3. Bangku untuk menyusui
Sajikan bangku untuk menyusui di kamar bayi biar saat bayi terjaga serta dibutuhkan menyusu, Anda dapat lekas menyusui di kamar. Pilih bangku dengan sandaran serta sikap duduk yang nyaman dan diperlengkapi sandaran tangan. Menyusui terkadang habiskan waktu lama, sampai-sampai penting untuk miliki bangku menyusui yang nyaman.

4. Rack mainan anak
Kendati bayi belum memerlukan mainan dalam jumlahnya banyak, tapi Anda dapat siapkan rack mainan anak untuk menaruh semua mainannya. Tidak cuman bikin kamar lebih rapi, akan bikin anak biasa untuk rapi sejak mulai kecil.

Tidak cuman perlengkapan itu, Anda pun butuh mengamati perihal lain seperti pencahayaan, rotasi udara serta keamanan dari kamar bayi.

Selamat menyongsong kelahiran si kecil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *