Cedera Kepala, Pria Ini Malah Mendapatkan Operasi Kaki

Satu perkara kekeliruan medis yang cukup fatal berlangsung di Sushruta Trauma Centre, satu rumah sakit yang ada pada India. Satu orang pasien bernama Vijendra Tyagi baru-baru ini alami kecelakaan serta alami luka pada kapala serta muka. Sayangnya, bukanlah mengatasi luka yang sesungguhnya cukup mudah ini, dokter bedah malah jalankan operasi patah tulang kaki kepadanya.

Sebagai problem yakni, tulang kaki yang tak memiliki masalah benar-benar ini harus dibor agar dapat dipasangi pin. Faksi keluarga yang memahami kekeliruan ini langsung memberi kabar rumah sakit kalau mereka jalankan proses medis yang salah pada pria malang ini.

Waktu menekuni operasi, Vijendra masih juga dalam dampak anestesi sampai-sampai tak dapat memberi kabar dokter kalau dianya cuma alami luka kepala serta muka. Memang, faksi rumah sakit langsung menekuni proses untuk melakukan perbaikan kekeliruan yang mereka melakukannya. Tetapi, saat ini sang ayah gak dapat berjalan sebab harus menekuni proses pemulihan.

Faksi rumah sakit mohon maaf bakal kekeliruan ini serta sudah memberi hukuman untuk pakar bedah yang lakukan tindakan sembrono itu. Sayangnya, perkara ini nyatanya tidaklah yang pertama-tama berlangsung di rumah sakit itu. Awal mulanya, ada satu orang dokter yang salah menjalanan proses medis pada pasien dengan masalah ginjal.

Ahli kesehatan Dr. Rob Hackett dari Sydney, Australia, menganjurkan semua tenaga medis di pelosok dunia untuk pakai info nama serta karier pada topi atau kemeja yang mereka pakai supaya pasien serta keluarganya mengetahui mereka sampai-sampai dapat bertanya-tanya mengenai aksi medis apa yang bakal dijalankan pada pasien sampai-sampai menghindarkan kesalahan medis seperti yang berlangsung di India ini.

Mudah-mudahan perkara ini tidaklah sampai berlangsung di Indonesia ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *