Mengenal Essence, Produk Perawatan Kulit yang Tengah Digandrungi

Sejalan dengan mengembangnya era, produk kecantikan juga turut alami pergantian. Makin banyak produk kosmetik yang ada serta memiliki kandungan beragam kandungan yang disebut baik untuk kulit. Satu diantara yang terakhir tengah disukai merupakan essence.

Ditulis dari Elle, essence kerja seperti ramuan ajaib. Cairan dengan struktur gampang tapi menghidrasi ini digunakan untuk siapkan kulit sebelum diolesi moisturizer. Rata-rata, cairan ini diperlukan selesai muka dibikin bersih baik dengan facial wash atau dengan cleanser. Lalu mengapa essence dikira penting dalam tahap perawatan kulit?

Kulit manusia bagaikan spons. Kala dibikin bersih serta dikeringkan, spons tidak bisa menyerap pelembab secara sekejap. Oleh karena itu, diperlukan essence untuk menghindrasi kulit agar menarik nutrisi dengan optimal dari moisturizer atau serum yang Anda pakai.

Mungkin beberapa orang yang bertanya-tanya, apa ketidaksamaan essence dengan toner. Kedua-duanya jelas begitu berlainan, walau dengan fisik terlihat seperti. Pastilah ke dua kosmetik ini dibikin dengan maksud berlainan serta memiliki kandungan bahan yang berlainan juga.

Toner diperlukan untuk bersihkan sisa-sisa cleanser. Kandungannya terbagi dalam air yang digabung dengan minyak prinsipil, serta terkadang digabung dengan alkohol biar cepat jadi kering. Sedang essence bakal berasa lebih creamy lantaran memiliki kandungan bahan aktif yang tambah tinggi levelnya dari pada toner. Essence sendiri dibikin agar dapat merasuk lebih dalam ke kulit.

Perbedaannya , bila toner diperlukan dengan kapas, karena itu essence cukup memakai tangan. Teteskan beberapa tetes ke telapan tangan serta lekatkan ke muka sampai meresap. Langkah barusan dikira lebih efektifg lantaran suhu hangat dari tangan dapat menaikkan aliran.

Pemakaian essence juga dibedakan jadi dua. Untuk Anda yang miliki kulit kering, pakai yang memiliki kandungan moisturizer, sedang untuk berkulit kusam coba pilih essence yang memiliki kandungan pigmen brightening pearl serta zingy botanical.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *