Mengenal Suntik Botox untuk Mengurangi Keriput pada Wajah

Terdapat beberapa metode yang dapat ditempuh buat memperoleh muka cantik serta bebas keriput. Salah satunya metode paling efisien buat kurangi soal kerut di kulit yakni dengan suntik botox. Treatment dengan rasa sakit minor bisa di buktikan ampuh bikin muka nampak lebih muda sampai-sampai diyakini oleh banyaknya tokoh populer. Lalu apa memang Botox itu?

Dikutip dari Website MD, Botox ialah botulinum toxin yang di produksi dari bakteri Clostridium botulinum. Metode kerjanya yakni dengan memblok tanda dari syaraf ke otot, sampai-sampai sisi yang disuntuk tidak dapat berkontraksi. Umumnya Botox diperlukan di sisi dahi, sisi bawah mata, serta garis senyum.

Botox banyak di ambil sebab rasa sakit yang disebabkan tidaklah terlalu kronis. Injeksinya lantas cuma memerlukan waktu beberapa waktu. Sesudahnya, Anda cukup tunggu seputar 7 sampai 14 hari supaya hasilnya tampak. Ketentuannya, 1 minggu sebelum treatment Anda harus menjauhi alkohol. Terkecuali itu, Anda tidak diperbolehkan memakai aspirin.

Saat tunggu hasil, kemungkinan ada resikonya yang muncul, seperti kulit lebam atau sakit kepala. Dalam beberapa masalah, kelopak mata pasien akan tampak turun. Akan tetapi Anda tak usah risau sebab dampak ini cuma berjalan sesaat. Seusai injeksi kerja prima, karena itu kulit akan tampak kencang.

Walau begitu, dampak yang disebabkan Botox tidak berjalan lama. Seusai tiga sampai enam bulan, karena itu dampak suntikan akan mulai sirna, serta muka kembali seperti sebelumnya. Karena itu, Anda butuh lakukan suntikan kembali apabila mau masih membela kulit kencang hasil Botox.

Akan tetapi pemanfaatan suntikan Botox pun gak dapat dilaksanakan sembarangan. Sebagian orang tidak diperbolehkan memakainya, salah satunya ibu hamil, menyusui, atau mereka yang punyai histori penyakit yang terkait dengan syaraf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *