Orang dengan Paha Besar Lebih Aman dari Diabetes?

Punyai paha yang besar terkadang berubah menjadi momok yang senantiasa dirasa oleh beberapa orang, khusunya wanita. Menurut mereka, paha besar memang dapat menyebabkan kerusakan tampilan, sampai lumrah saja bila orang berpaha besar kerapkali gak yakin diri dengan penampilannya. Hal semacam itu diperparah bila celana berubah menjadi ketat serta lemak pada paha nampak dengan jelas. Karena itu sering wanita berpaha besar seringkali gunakan celan kombor (tidak ketat) dalam tiap-tiap aktivitasnya.

Hingga waktu ini, banyak wanita yang mengusahakan mengurangi pahanya dengan serentetan trik, dari mulai batasi makanan yang dikonsumsi hingga olahraga dengan cara teratur. Bahkan juga, gak dikit juga yang ikhlas konsumsi obat-obatan supaya dapat mengurangi paha dengan cara instant. Walau sebenarnya obat-obatan yang dikonsumsi itu belum semestinya aman serta tentunya punyai dampaknya yang cukup membahayakan.

Penting dipahami, memang Anda yang punyai paha besar perlu berbahagia serta jangan berkecil hati karena hanya menyebabkan kerusakan tampilan. Karenanya orang berpaha besar lebih aman dari bahaya penyakit beresiko, seperti diabetes. Ya, itu realitas serta sudah dibuktikan oleh pengamatan yang baru-baru ini dikerjakan diberitakan dalam Journal of Endocrinology and Metabolism.

Dari pengamatan itu, disebut kalau lingkar paha seorang tentukan resiko datangnya penyakit diabetes. Hampir dari 30 prosen pasien diabetes yakni mereka yang punyai lingkar paha yang kecil. Diterangkan juga, lebih baik seorang punyai paha besar tapi perut ramping, dibanding paha ramping tetapi perut besar.

Ini tidaklah mitos , tetapi udah dibuktikan oleh pengamatan itu. Serta hebatnya , pada alat pengamatan yang berwujud skrining simpel itu merasakan hasil normal saat periksa pasien dengan paha yang besar. Dari beberapa ribu orang pasien yang sudah dicheck gunakan alat itu, diperoleh hasil kalau pasien diabetes lebih beberapa dari orang dengan lingkar paha non-tipis, alias berpaha besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *