Sama Sehatnya, Ini 4 Pilihan Daging Unggas Selain Ayam

Apa Anda seringkali memakai daging unggas? Bila olahan dari daging ayam bikin Anda jemu, karena itu mungkin sekarang waktunya Anda coba daging unggas yang lain. Biarpun saling termasuk juga tipe unggas, tapi rasa daging serta kandungan gizinya semestinya berlainan, kan?

Mengonsumsi daging, baik daging merah atau unggas, dengan berganti-gantian serta beragam semestinya begitu baik dikerjakan. Perihal ini dapat menyuport konsumsi gizi yg beraneka dan bikin kita dapat rasakan cita rasa yg unik serta unik dari semasing daging.

Nah, untuk daging unggas, sejumlah ragam pilihan tidak cuman daging ayam merupakan:

1. Daging bebek
Apa Anda seringkali memakai daging bebek? Rasa-rasanya yg gurih bikin daging bebek banyak diproses berubah menjadi masakan ala Indonesia atau oriental, yg sekarang begitu ringan kita dapatkan atau buat. Daging bebek kaya zat besi dan vitamin B6. Tapi mengonsumsi daging bebek harus dibatasi sekurang-kurangnya 1-2 kali dalam 3-4 minggu ya, lantaran kandungan lemak jenuhnya termasuk juga tertinggi antara daging unggas yang lain.

2. Daging kalkun
Sudah pernahkah Anda coba memakai kalkun? Biarpun tak sepopuler ayam, tapi kalkun sebetulnya udah lumayan banyak dibuat di Indonesia lho. Dibanding dengan daging unggas yang lain, daging kalkun ini miliki kandungan protein yg tertinggi ialah 30 gr protein dalam 100 gramnya.

3. Daging burung puyuh
Bila rata-rata anda cuma memakai telur puyuh, karena itu sekarang coba mengonsumsi daging burung puyuh. Biasanya daging burung puyuh cukup ringan diraih, baik di warung maupun sejumlah restoran. Kandungan khusus yg terdapat di daging burung puyuh merupakan vitamin B1, B2 serta B6. Tapi berhati-hati, kandungan cholesterol daging burung puyuh termasuk juga tinggi ya.

4. Daging angsa
Sudah pernahkah Anda memakai daging angsa? Biarpun tak ringan diraih tapi daging angsa dapat berubah menjadi sumber protein yg baik dengan kandungan protein dua gr di bawah daging kalkun.

Nah, dari ke empat pilihan daging unggas di atas, mana yg pernah Anda coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *