Seberapa Banyak Maksimal Kita Boleh Makan Es Krim?

Siapa sich yang tidak senang dengan es cream? Teksturnya yang lembut, rasa-rasanya yang manis, serta suhunya yang dingin pasti akan bikin kita bisa menangani suhu udara yang tengah panas-panasnya. Sayangnya, beragam perihal ini dapat bikin kita tertarik untuk mengkonsumsinya dalam jumlahnya yang terlalu berlebih.

Ahli kesehatan mengatakan kalau untuk beberapa anak, alangkah lebih baik mengonsumsi es krimnya dibatasi cuma sekali dalam satu hari. Itu juga es cream yang dikonsumsi baiknya yang cuma miliki kandungan kalori kurang lebih 90 sampai 200 saja. Tidak hanya itu, yakinkan tidak untuk memberikan dekat sama waktu makan sebab tingginya kandungan kalori dalam es cream dapat bikin anak kenyang serta pada akhirnya tidak pingin makan.

Jadi info, dalam 100 gr es cream rasa vanilla yang dapat dengan simpel kita jumpai di banyak tempat miliki kandungan 207 kalori, 11 gr lemak, dan 21 gr gula. Untuk 100 gr es cream cokelat, kita dapat memperoleh 216 kalori, 11 gr lemak, serta 21 gr gula.

Mengingat ahli kesehatan lewat Angka Kecukupan Gizi (AKG) 2013 mengatakan kepentingan konsumsi kalori orang dewasa sebatas kurang lebih 2.000 sampai 2.700 kalori saja, karena itu alangkah lebih baik kita batasi konsumsi kalori dari snack kurang lebih 400 sampai 540 kalori saja. Kalau kita tidak konsumsi snack yang lain, karena itu kita dapat konsumsi es cream dua buah dalam satu hari. Tapi, kalau kita pula konsumsi snack yang lain, konsumsi es cream dibatasi sebuah saja.

Yakinkan selalu untuk melihat ulang merek nutrisi yang ada di dalam paket es cream. Kalau memang dapat, putuskan es cream dengan kandungan gula serta lemak yang rendah. Tidak hanya itu, yakinkan untuk menegaskan tempat penjualan es cream bersih serta higienis.

Memandang tersedianya kenyataan ini, supaya tidak alami kenaikan berat tubuh atau problem kesehatan yang lain gara-gara mengonsumsi gula serta kalori terlalu berlebih, jangan konsumsi es cream kebanyakan ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *