Tak Sengaja Menelan Air Kolam Saat Berenang, Bocah Ini Terkena Pneumonia

Waspadalah bila ajak anak kecil berenang. Tidak cuma terdapat resiko alami terbenam, kemungkinan anak menelan air kebanyakan serta alami masalah kesehatan. Perihal ini pula yg berlangsung pada bocah berumur 4 tahun bernama Elianna Grace.

Diberitakan dari New York Post, Elianna mesti dibawa ke rumah sakit lantaran alami tanda-tanda seperti muntah-muntah serta demam dua hari selesai menelan air kolam renang yg ada pada rumah neneknya. Kala itu, ada orang yg memercikkan air lewat cara tidak menyengaja di wajah Elianna hingga bikin air ini langsung masuk ke tenggorokannya.

Sang ibu, Lacey Grace mulainya berpikir bila ini bukan permasalahan kesehatan yg serius mengingat banyak beberapa anak lain yang alami demam selesai berenang. Tetapi, lantaran demam ini tidak segera berkurang serta anaknya bahkan juga mulai alami muntah-muntah dengan kritis, Dia juga periksakan situasi kesehatannya ke rumah sakit Sarasota Memorial Hospital.

Selesai mengecek situasi sang anak, dokter juga menganalisis Elianna terserang pneumonia. Tidak cuma dapatkan perlindungan oksigen supaya bisa membuat lebih ringan bernapas, Elianna harus juga konsumsi antibiotik lewat cara teratur untuk membunuh pelbagai bakteri yg datang dari air kolam renang yg bersemayam dalam paru-parunya.

Sekarang, Elianna masih pula dalam proses pemulihan tetapi telah diijinkan pulang ke rumah. Situasinya sudah makin lebih baik dibanding awal kalinya.

Lacey juga minta tiap orang-tua buat waspada kala bawa anaknya berenang. Bila hingga sampai mereka memprotes tidak enak tubuh lantaran menelan air kolam renang, jangan sangsi buat periksakan situasinya ke dokter. Ini dikarenakan oleh air kolam renang, ditambah lagi kolam renang umum yg kerapkali ada dalam situasi kotor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *